Home » » cara mengatasi toilet mampet

cara mengatasi toilet mampet

cara mengatasi toilet mampet yang satu ini gampang-gampang susah, untuk menghemat pengeluaran terkadang kita menanganiny sendiri, adapun cara-cara yang sekiranya kita dapat melakukannya dan ada cara yang kita tidak bisa untuk melakukanya.
sedotwcjogja-m.blogspot.com akan member saran dan masukan untuk anda menangani toilet mampet anda sendiri di rumah.


cara mengatasi toilet mampet pembalutPada umumnya orang yang beranggapan toilet/wc mampet di sebabkan karena limbah sudah memenuhi tempat dipenampungan. Malah Justru keberadaan benda asing di saluran tiolet, lebih sering ditemukan sebagai penyebab suatu masalah. Benda asing tersebut bisa berupa seperti pembalut, pembaluttisu, atau bahkan benda lain solid seperti mainan anak-anak. Cara untukmengatasinya dengan cara yang mudah, kami sebagai penyedia jasa sedot wc ,bisa dilakukan dengan menggunakan penyedot toilet atau plunger.Berikut cara langkah-langkahnya 


cara mengatasi toilet mampet sebagai berikut :
1. Langkah awal, matikan saja aliran air toilet/wc melalui hendel yang biasanya berada di bagian bawah/belakang toilet. 
2. Tutupi lantai di sekeliling toilet dengan menggunakan kertas atau kertas koran atau kain yang menyerap air. 
3. Tempatkan plunger cap sehingga benar-benar menutupi seluruh saluran buang. Tambahkan air ke dalammangkuk toilet sehingga ketinggian air mencapai paling tidak setengah dari tinggi plunger. 
4. Kemudian diPegang gagang plunger tadi dengan kedua tangan. Posisi plunger pada posisi  tegak lurus terhadap saluran buangan agar dapat dipompa dengan benar.
5. Dorong plunger ke bawah perlahan dan angkat dengan cepat ke atas tanpa mengangkat kepala plunger darisaluran buang. Ulangi cara ini beberapa kali. 
6. Lepaskan kepala plunger setelah beberapa kali dipompa. Kemudian toilet diSiram untuk memastikan apakah airnya  sudah mengalir dan lancar. 
7. Apabila air bilasan yang keluar sangat sedikit atau melambat, jangan buru-buru menyiramnya kembali. Air mungkin masih tertahan di saluran pipa utama , yaitu, pipa berdiameter lebih besar yang mengarah ke saluran pembuangan toilet atau wc . 

Tips cara mengatasi toilet mampet: 
1. Kalau  Anda ingin membersihkan wc/toilet, jangan untuk selalu menggunakan sarung tangan karet, untuk menghindari kontak secara langsung dengan area disekitar toilet yangmengandung bakteri. 
2. apabila sudah menggunakan penyedot toilet/wc (plunger) dan toilet masih jugatersumbat juga gunakan alat bantu lain seperti bor toilet. 
3. Jika pembersihan menggunakan bor masih juga tidak jugaberhasil, langkah terakhir barulah gunakan saja pelarut. Dan diUsahakan mencari pelarut yang sekiranya ramah lingkungan dan yang mengadung bakteri dan pengurai, bukan berbahan kimia yang sifatnya keras. Jenis pelarut smacam ini sudah banyak dijual bebas di t0ko-t0k0 peralatan rumah tangga. Sebagai bahan alternatif, Anda jg bisa menggunakan pelarut yang terbuat dari campuran garam atau baking soda dan cuka putih.demikian kami sampaikan tips cara mengatasi wc mampet  karena pembalut, terimakasih sudah mau mapir ke blog kami.


Baca juga artikel ter kait : caramengatasi saluran tersumbat

Suatu masalah serius dan teramat menjengkelkan, ketika toilet dirumah anda mampet. Bagi anda yang berada di Yogyakarta bisa menghubungi kami langsung untuk atasi toilet yang mampet. Jasa sedot WC kami, mampu mengatasi toilet mampet dirumah anda.
Ketika toilet sedang mampet maka, air bisa meluap dari dalam toilet. Dengan air meluap tersebut akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Jadi, selain tidak bisa buang air besar aroma yang sangat menyengat juga muncul dari dalam toilet. Pada dasarnya, toilet akan mampet karena adanya benda-benda yang tidak bisa terurai oleh air sehingga menyumbat pada saluran pipa septic tank. Benda-benda yang tidak bisa terurai misalnya tisu, plastik, pembalut wanita, ataupun beberapa sampah yang tidak seharusnya dibuang kedalam toilet. Karena pembalut wanita ataupun tisu tidak seharusnya dibuang kedalam toilet.
Solusi tepat dalam mengatasi WC mampet adalah dengan menghubungi jasa sedot WC kami. Jasa sedot WC Yogyakarta memberikan tarif yang terjangkau dengan layanan profesional. Jasa sedot WC kami mampu mengatasi saluran pipa yang tersumbat sampah. Jasa sedot WC kami sengaja memberikan harga yang terjangkau dengan tujuan untuk memudahkan konsumen dalam menyesuaikan jumlah dana yang dimiliki. Apalagi untuk di dalam masyarakat perkotaan, yang mana dikota ini berbagai kebutuhan harus dipenuhi dengan biaya mahal. Meskipun kami memberikan harga murah, namun kualitas dan kenyamanan konsumen tetap diutamakan. Karena, kami tidak ingin membuat konsumen merasa kecewa. Hampir sebagian besar konsumen di Indonesia selalu ingin mencari jasa sedot WC yang memiliki layanan terbaik dan harganya bisa disesuaikan. Jasa sedot WC kami melayani panggilan untuk berbagai daerah di Yoygakarta. Sehingga anda cukup dengan menelpon kami siap datang ke tempat anda.
Menggunakan jasa sedot WC sebenarnya akan mendapat berbagai kemudahan. Tidak hanya masalah yang cepat teratasi namun, kenyamanan juga akan terasa dengan menggunakan jasa sedot WC. Berikut adalah berbagai keuntungan dengan memanfaatkan jasa sedot WC kami :
-          Semua kotoran yang tersumbat atau memenuhi septic tank bisa habis terkuras dengan menggunakan jasa sedot WC kami.
-          Tenaga profesional, jasa sedot WC kami memiliki tenaga profesional yang mampu menguras kotoran didalam septic tank atau kolam pembuangan kotoran. Jasa sedot WC kami mampu mengatasi saluran mampet, pada WC, kloset, ataupun wastafel.
-          Tidak menimbulkan pencemaran pada lingkungan sekitar rumah anda, jadi ketika kotoran dikuras tidak akan mengganggu orang-orang yang ada disekitar tempat tinggal anda.
-          Lebih mudah dan praktis, dengan memanggil jasa sedot WC kami anda akan lebih mudah da tidak ribet dalam mengatasi WC yang macet. Tidak membutuhkan waktu selama satu hari, semua kotoran yang memenuhi kolam pembuangan akan bersih tersedot.
-          Harga bersaing, di mana tarif harga bersaing dari jasa sedot WC kami akan membuat anda lebih berhemat. Jadi, biaya pengeluaran dalam mengatasi masalah WC mampet tidak akan melebihi anggaran sebelumnya. Harga yang terjangkau, juga akan membantu kalangan menengah untuk menyesuaikan jumlah dana yang ada.
-          Operator yang berpengalaman, jasa sedot WC kami ( https://sedotwcjogja-m.blogspot.co.id/sealu memberikan layanan cepat dan tepat. Dengan respon cepat dan tanggap sehingga mampu melayani konsumen kapanpun.

Jika toilet dirumah anda mengalami masalah septic tank yang penuh, ataupun saluran pembuangannya tersumbat maka segera hubungi kami untuk mengatasi masalah tersebut. Biasanya, septic tank toilet itu bisa cepat penuh jika tidak dilengkapi dengan sumur resapan. Jika septic tank yang dilengkapi dengan sumur resapan, itu akan lebih baik karena tidak mudah penuh dalam jangka pendek. Jika anda tidak ingin lebih sering mengalami masalah toilet mampet sebaiknya buatlah septic tank yang dilengkapi dengan sumur resapan. Sementara bagi anda, yang kini berada di Yogyakarta dan sedang mengalami masalah WC mampet segera hubungi jasa sedot WC kami. Layanan memuaskan dengan harga terjangkau tentu membuat anda menjadi lebih hemat. Ayo segera hubungi customer service kami, dan kami siap membantu anda dalam mengatasi WC mampet...!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sedot wc jogja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SEDOT WC JOGJA : Jasa Sedot WC Sleman, Bantul Yogyakarta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger