Home » » Ahli sumur Jogjakarta

Ahli sumur Jogjakarta

Ahli sumur jogjakarta sebuah jasa kami yang mencakup pembuatan sumur bor ,suntik sumur,bor manual ,sumur artesis sampai 200 meter ,pembuatan sumur gali-an ,sumur resapan air .resapan air limbah pabrik maupun rumah tangga dan tidak ketiggalan juga kami  juga melayani jasa service pompa air ,untuk jogja kota ,bantul ,sleman yang pasti masih wilayaj DIY daerah istimewa yogyakarta ,yang sekarang masih tetep istimewa.
Untuk harga jasa kami cukup terjangkau ,harga di tentukan wilyah dan konturtanah setelah kami melalui pengecekan atau survei lokasi untuk jasa pembuatan sumur bor.
adapun harga dari kami Ahli Sumur Jogjakarta ;

  • sumur bor diameter pralon 3" permeter Rp.200.000
  • sumur bor diameter peralon 4"permeter Rp.250.000
  • pembutan sumur resapan air permeter Rp.300.000 sudah termasuk buis beton
  • jasa sedot wc Rp.300.000
  • service pompa air ringan Rp.200.000
harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu ,harga bisa di sesuaikan dengan kondisi wilayah ,
kebutuhan akan air bersih sangat menunjang kelangsungan hidup kita ,maka dari itu kita menjaga lingkungan di sekitar kita.
buatlah semur resapan air agar air tetap dapat tersimpan di dalam tanah di sekitar anda ,sehingga saat kemarau panjang sumur anda tidak mengeringan, ahli sumur jogjakarta membantu anda mengatasi masalah air di rumah anda dengan tukang sumur kami yang sudah malang melintang di dunia jasa pembuatan sumur bor maupun service pompa air jet pump maupun pompa biasa.

HARGA TERJANGKAU
Harga yang kami tawarkan bagi anda adalah harga yang cukup terjangkau tergantung daerah atau wilayah, apalagi untuk di area kampung-kampung di wilayah seperti bantul,sleman bagian selatan, jl.wates jl.godean kami kasih harga yang murah karena di area itu kontur tanah tidak mengandung bebatuan.
carilah jasa yang cukup berpengalaman seperti kami ini sehingga dapat tepat dan cepat dalam pengerjaan maupun menganalisa suatu wilayan kontur tanah tersebut.
percayakan pekerjaan tersebut kepada kami ahli sumur jogjakarta.
ahli sumur jogjakarta-murahU

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sedot wc jogja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SEDOT WC JOGJA : Jasa Sedot WC Sleman, Bantul Yogyakarta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger